MELANGKAH .....!!!

Posted by ZuhrY_UjU Jumat, 30 November 2012 0 komentar
Kini kumulai melangkah...
Satu persatu langkah kaki ku gerakkan..
Menuju masa depan yang gemilang...
Ingin melupakan semua yang pernah terjadi di masa laluku..
Di mana masa lalu itu tak berpihak padaku...
Sakit hati, rasa kecewa menghampiri ku..
Luka yang pernah tergores bukanlah luka biasa...
Tetapi luka yang terlukis sangatlah mendalam...
Susahnya aku menghapus luka itu...
Tapi sekarang aku harus bangkit dari semua itu..
Mencoba menerima cobaan hidup ini dengan ketabahan...
Mungkin dibalik semua ini ada hikmahnya...
Kita hanya manusia biasa yang ditakdirkan hidup di bumi –Nya...
Menjalankan perintah dan menjauhkan larangan-Nya...
Setiap nasib yang kita terima di situlah kita bisa belajar...
Belajar merubah nasib kita seperti yang kita mau..
Takdir yang tak bisa berubah akan tetapi nasib bisa saja kita rubah...
Asalkan kita mau melakukan itu dengan ketulusan hati dan keyakinan diri..
Insya Allah kita bisa...
Bersemangatlah utuk bangkit dari keterpurukkan....
Bersemangatlah untuk bebas dari semua ini...
Buktikan pada dunia bahwa kamu bisa melakukannya ...
Walaupun kamu tak pernah di hargai oleh orang dekatmu...
Tapi ku yakin suatu saat nanti dia akan mengerti semua ini bahwa kamu bisa...
Walau separuh hati rasa sayang itu untukmu di berikan...
Tetapi kamu berikan kepada dia sepenuhnya..
kasih sayang dan cintamu buat orang yang kamu cintai...
sebelum dia pergi jauh dari sisimu sebelum dia diambil kembali oleh sang Pencipta....
buatlah dia bangga melahirkanmu kedunia ini...
buatlah di bahagia punya anak sepertimu....
itulah keinginan seorang tua terhadap anaknya....
walaupun dia tak pernah melihat kita dengan sepenuhnya..
mungkin kehadiran orang ketiga di hidupnya....
yang merebut semuanya dari sisiku....
kuyakin suatu saat nanti ...
dia akan tau semua rasa yang pernah kupendam dan kurasakan selama ini.....
aku hanya butuh kasih sayang dan cinta darimu..
selayaknya seperti orang lain yang merasakan..
kadang aku iri saat melihat orang lain begitu senang dan bahagia saat’ bersama orang tercintanya....
kenapa aku tidak seperti itu, dulu kuberpikir kenapa aku tak bisa meraskan hal seperti itu....
apa aku tak pantes merasakan itu, ternyata itu semua salah...
akan tetapi butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkan semua itu....
kini kusadar, kini ku menccoba telah kuhapus semua luka itu..
walaupun susah untuk melupakannya namun dengan keyakinan diri...
aku pasti bisa melakukannya...
aku pasti bisa untuk menjalani hidupku yang baru ini...
dan melupakan hal-hal yang pernah terjadi ...
melangkahlah menuju masa depan.....
dengan keyakinan aku pasti bisa...amiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About